Perbedaan antara Karyawan dan Pengusaha

0 Mungkin berikut perbedaan antara Karyawan dan Pengusaha, sapa tau diantara pembaca ada langsung mendapat hidayah untuk menjadi sorang pengusaha :D
PEKERJA/PEGAWAI = PENUH KEPASTIAN
1.Pasti Disuruh2.
2.Pasti kena Deadline.
2.Pasti Digaji Diakhir Bulan.
3.Pasti bangun jam 6 Pagi, Pulang jam 5, bahkan bisa lebih parah lagi.
4.Pasti termasuk orang yg bikin macet pada jam 7 pagi dan jam 5 sore.
5.Pasti Dimarahi atasan kalau salah.
6.Pasti kena SP1,SP2 dan PHK kalau Macem2.
7.Pasti Gajinya gak naek2,biarpun sudah mengorbankan 80% waktu hidupnya untuk kemajuan perusahaanya.
PENGUSAHA/WIRASWASTA = Penuh Ketidakpastian
1.Kadang2 Nyuruh orang,kadang kerjain sendiri(itu juga kalo gak males)
2.Kadang2 pendapatannya kecil,kadang juga bisa 10x gaji PNS.tergantung usaha.
3.Kadang2 gue gajian tanggal 1,10,20 30,,ya gmana gw aja,duit2 gue sendiri.
4.Kadang2 bangun jam 10,jam 1 siang,jam 7 malem ya teserah gue,orang usaha2 gw,mau tutup juga boleh kan?
5.Kadang2 suka marahin pegawai.